Pemerhatian dan pandangan dari bebola mata yang berkaca mata terus dinukilankan dan diekspresikan dalam bentuk penulisan…

KELUARGA ROTHSCHILD BIL.3

Ini merupakan kesinambungan dengan siri entri sebelum ini berkaitan keluarga Rothschild. Sebelum ini, aku ada menulisnya di sini. Jadi, teruskan membaca keluarga yang kaya dengan menguasai separuh kekayaan dunia hasil dari manipulasi dan lain-lain kerja jahat.

Di akhir dari abad tersebut, sebuah zaman yang dikenal sebagai “Zaman Keluarga Rothschild,” Ini kerana keluarga ini mengawal separuh dari kekayaan dunia.

Dalam Konggres Vienna yang berlangsung antara September 1814 sampai Jun tahun ini, Rothschild menyampaikan keinginannya untuk membentuk Pemerintahan Dunia, yang akan memberikan mereka mengawal politik mutlak atas kebanyakan dari negara-negara di dunia. Namun, Tsar Alexander I dari Rusia, yang tidak mengizinkan Rothschild untuk mendirikan bank pusat di Rusia, tidak bersetuju dengan rencana tersebut, sehingga rencana Pemerintahan Dunia Rothschild terhalang.

Nathan Rothschild kemudian bersumpah bahwa suatu hari dia ataupun keturunannya akan menghancurkan seluruh keluarga Tsar Alexander I dan keturunannya. Malang bagi dunia, 102 tahun kemudian keturunan Rothschild membiayai Bolsheviks dan memenuhi janji ini.

1816 : Konggres Amerika akhirnya bersetuju dengan pendirian bank pusat Amerika berikut, Second Bank of the United States, yang mendapat konsesi perjanjian selama 20 tahun. Perang Inggris dengan Amerika pun berakhir dengan ribuan orang menjadi korban dalam perang demi Rothschild untuk mendapatkan banknya.

1818 : Setelah Perancis mendapatkan pinjaman besar pada tahun 1817 untuk membangun kembali Negara mereka pada pasca perang Waterloo, Rothschild membeli surat hutang pemerintah dalam jumlah yang sangat besar dan membuat harganya melambung. Pada 5 November mereka menjual besar-besaran di bursa saham dan menyebabkan nilai surat hutang tersebut jatuh bebas dan membawa Perancis ke kandah ekonomi yang teruk dan turut dikenali sebagai “kepanikan kewangan Perancis”. Keluarga Rothschild kemudian masuk kembali ke pasaran dan mengambil kawalan atas bekalan matawang Perancis. Ini adalah tahun yang sama di mana Rothschild berhasil meminjamkan 5 juta pound kepada pemerintahan Prussia.

1821 : Kelmann (Carl) Mayer Rothschild dihantar ke Naples, Italy. Dia kemudian melakukan banyak transaksi perniagaan dengan Vatikan dan Paus Gregory XVI. Setiap kali Paus menerima Kalmann, dia akan memberikan tangannya untuk dicium, bukannya jari kaki seperti kebiasaan umumnya, yang menunjukkan betapa besarnya pengaruh Kalmann di Vatikan.

1822 : Raja Austria menanugerahi kelima-lima Rothschild bersaudara dengan gelar Baron. Nathan Rothschild memutuskan untuk tidak menerima gelar itu.

1823 : Keluarga Rothschild mengambil alih operasi kewangan Gereja Katolik, di seluruh dunia.

1830 : David Sassoon, seorang bankers Yahudi, dan juga agen opium dari Rothschild di Cina, Jepun, dan Hong Kong, berhasil menyelundup 18.956 peti opium ke wilayah ini. Perniagaan ini menghasilkan keuntungan jutaan dollar bagi Rothschild dan Kerajaan Inggeris.

1832 : Presiden Amerika Andrew Jackson memperkenalkan slogan “Jackson And No Bank!” Dia ingin mengawal sistem kewangan di Amerika supaya lebih memihak di tangan rakyat, bukan di tangan bankers (Rothschild).

1833 : Rothschild memperketat penawaran wang Amerika dan memperkuatkan tekanan ekonomi. Presiden Jackson yang mengetahui apa maksud dari tindakan ini kemudian berkata,

“Kamu semua penjahat yang hina, saya akan mengusir kamu semua, demi Tuhan, saya akan mengusir kamu semua.”

1834 : Pimpinan revolusi Italy, Giuseppe Mazzini, dipilih oleh Illuminati untuk menjalankan program revolusinya dan menjalankan tugas ini sampai dia meninggal tahun 1872.

1835 : Percubaan pembunuhan Presiden Jackson gagal.

Rothschild mendapatkan hak quicksilver di Almaden, Sepanyol. Transaksi ini adalah konsesi pertambangan terbesar pada zaman itu dan kerana quicksilver adalah komponen utama untuk penyaringan emas dan perak, maka Rothschild secara virtual mendapatkan hak monopoli dunia.

1836 : Presiden Jackson berhasil menutup bank pusat Amerika, perjanjian bank mereka tidak diperbaharui.

Nathan Rothschild meninggal dunia dan kawalan atas banknya, N.M. Rothschild & Sons diberikan kepada adiknya, James Mayer Rothschild.

Penyelundupan opium di Cina oleh organisasi David Sassoon mencapai 30.000 peti per tahun, dan mulai mencipta satu fenomena iaitu “epidemik opium” di daratan Cina.

1837 : Rothschild mengirim August Belmont, seorang Yahudi Ashkenazi lainnya, untuk menyelamatkan kepentingan perbankan mereka setelah dikalahkan Presiden Andrew Jackson.

Sebuah istana Rothschild

1839 : Pemerintahan Cina memerintahkan penyitaan opium dan membuang 2.000 peti opium ke sungai. David Sassoon segera menghubungi Rothschild dan hasilnya Kerajaan Inggeris segera mengirim tenteranya melawan tentara Cina (Perang Opium). Perang tersebut berakhir tahun 1842 dengan ditandatanganinya Perjanjian Nanking. Beberapa butir dari perjanjian tersebut antara lain:

* Legalisasi perdagangan opium di seluruh daratan Cina.

* Bayaran pampasan sebanyak 2 juta pound kepada David Sassoon atas opium yang dibuang ke sungai.

* Penguasaan beberapa teritorial (pulau) Cina oleh Kerajaan Inggeris.

1840 : Rothschild menjadi broker logam Bank of England. Mereka kemudian juga mendirikan cabang di California dan Australia.

1844 : Salomon Mayer Rothschild membeli United Coal Miners di Vitkovice dan Austro-Hungarian Blast Furnace Company, itu adalah salah satu dari10 transaksi paling berpengaruh di dunia industri global saat itu.

Benjamin Disraeli, seorang Yahudi Askkenazi (yang dua kali menjawat sebagai Perdana Menteri), menerbitkan Coningsby, di dalamnya dia menggambarkan Nathan Rothschild sebagai berikut,

“Raja dan Tuan dari pasaran wang di dunia, dan tentu saja Raja dan Tuan atas segala yang lain. Dia memegang pendapatan dari Itali Selatan dalam bentuk gadai, dan semua Raja serta Menteri di seluruh dunia ada di bawah kendalinya.”

1845 : Presiden Andrew Jackson meninggal.

Jacob (James) Rothschild (yang menikahi kaum kerabatnya, Betty, putri dari saudaranya sendiri, Salomon Rothschild) memenangkan kontrak untuk membangun jalur kereta api terbesar. Rel ini dinamai Chemin De Fer Du Nord yang menghubungkan Paris ke Valenciennes dan kemudian bersatu dengan jaringan rel Austria yang dibangun oleh saudaranya (Salomon Rothschild).

1847 : Lionel De Rothschild menikahi putri dari pakciknya (Kalmann), dan terpilih menjadi anggota parlimen di London.

Salah satu persyaratan untuk memasuki parlimen adalah melakukan sumpah untuk setia sebagai Kristiani. Lionel Rothschild menolaknya dan kerusi dia di parlimen tetap kosong selama 11 tahun kemudian sampai peraturan baru tentang sumpah parlimen diperbaharui. Bagaimana dia boleh mempertahankan kerusi yang tidak dipegangnya di parlimen selama 11 tahun?

1848 : Karl Marx, seorang Yahudi Ashkenazi, menerbitkan “The Communist Manifesto.” Pada saat yang bersamaan, Karl Ritter dari Universiti Frankfurt sedang menulis sebuah antitesis yang akan menjadi basis Freidrich Wilhelm Nietzsche untuk memulai “Nietzscheanisme,” yang kemudian dikembangkan menjadi Fasisme dan akhirnya menjadi Nazisme yang digunakan untuk menjalankan Perang Dunia I dan II.

Marx, Ritter, dan Neitzsche semuanya dibiayai dan bekerja atas instruksi keluarga Rothschild. Gagasan mereka adalah dengan menciptakan perbedaan ideologi, mereka boleh memecah-belah semakin banyak manusia, memancing mereka menuju pertengkaran, mempersenjatai mereka dan membawa mereka ke medan perang untuk saling membunuh, dan pada saat yang bersamaan menghancurkan semua institusi politik dan agama, rencana yang sama yang dimulai oleh Weishaupt tahun 1776.

1849 : Gutle Schnaper, isteri dari Mayer Amschel Rothschild meninggal. Sebelum meninggal dia berkata,

“Bila anak-anaku tidak menginginkan perang, maka tidak akan terjadi perang.”

1852 : N.M. Rothschild & Sons mulai mencetak emas dan perak untuk Royal Mint dan Bank of England dan pembeli antarabangsa lainnya.

1854 : Caroline Stern, isteri Salomon Rothschild, meninggal.

1855 : Amschel Mayer Rothschild meninggal. Salomon Mayer Rothschild meninggal. Kalmann Mayer Rothschild meninggal.

1858 : Lionel De Rothschild akhirnya menduduki kerusinya di parlemen setelah peraturan tentang sumpah Kristiani diperluas ke agama lainnya. Dia menjadi orang Yahudi pertama yang duduk di parlimen Inggris.

1861 : Presiden Abrahan Lincoln mencari pinjaman dari bank New York. Atas pengaruh dari Rothschild, bank-bank menawarkan pinjaman dengan bunga sangat tinggi, 24 sampai 36%.Lincoln memutuskan untuk mencetak wng bebas hutangnya sendiri.

1862 : Bulan April, $449.338.902,- wang bebas hutang dicetak dan diagihkan di dalam pasaran. Lincoln berkata,

“Kita memberikan rakyat di Republik ini berkat terbesar yang pernah mereka miliki, wang kertas milik mereka untuk membayar hutang-hutang mereka.”

1863 : Presiden Lincoln mengetahui bahwa Tsar Russia, Alexander II (1855 – 1881) juga memiliki masalah dengan Rothschild karena tidak mengizinkan usaha mereka untuk mendirikan bank pusat di Rusia. Tsar kemudian membantu Lincoln dengan mengirim kapal perangnya di San Fransisco sebagai peringatan bagi Inggris dan Perancis untuk tidak ikut campur dalam perang saudara Amerika.

Bank Rothshild di Naples, Italy, C.M. de Rothschild e figli, ditutup kerana kekangan Italy. Rothshild menggunakan salah seorang anggotanya, John D. Rockefeller untuk mendirikan sebuah perusahaan minyak bernama Standard Oil, yang akhirnya mengambil alih semua pesaingnya.

1865 : Di depan Konggres, Presiden Lincoln berkata,

“Saya menghadapi dua musuh besar, pasukan Negara Bahagian Selatan di depanku, dan institusi kewangan di belakangku. Dari keduanya, yang di belakangku itulah yang paling berbahaya.”

Tanggal 14 April, Lincoln mati dibunuh, 2 bulan sebelum berakhirnya perang saudara Amerika.

Keturunan keluarga Rothschild, Jacob Schiff, menuju Amerika pada usia 18 tahun, dengan arahan untuk mendirikan sebuah bank pusat kembali di Amerika. Misi Jacob adalah sebagai berikut:

1. Mengawal sistem kewangan Amerika dengan mendirikan bank sentral.

2. Temukan orang-orang, yang bila dibayar, akan melayani tujuan Illuminati dan mempromosikannya di pemerintahan Federal, Kongres, Kejaksaan, dan agen-agen federal lainnya.

3. Ciptakan perselisihan di dalam negara, terutama dengan mensasarkan para kulit putih dan kulit hitam

4. Ciptakan gerakan penghancuran agama di Amerika, terutama agama Kristiani. Nathaniel de Rothschild menjadi anggota parlimen untuk Aylesbury di Buckinghamshire.

1868 : Jacob Mayer Rothschild meninggal, tak lama setelah membeli Chateau Lafite, satu dari empat estate paling mahal di Perancis. Dia adalah anak terakhir dari Mayer Amschel Rothschild yang meninggal.

1870 : Nathaniel de Rothschild meninggal.

1871 : Seorang Jeneral Amerika bernama Albert Pike, yang telah menjadi anggota Illuminati atas pengaruh Guiseppe Mazzini, menyelesaikan cetak birunya untuk rancangan tiga perang dunia mendatang.

Perang dunia I adalah perang untuk menghancurkan Tsar Rusia, seperti yang pernah dijanjikan Nathan Rothschild tahun 1815. Tsar akan digantikan oleh komunisme yang akan digunakan untuk menyerang agama, terutama Kristiani. Perbedaan antara Inggris dan Jerman akan digunakan sebagai penyebab perang ini.

Perang dunia II didasari oleh kontroversi antara Fasisme dan politik Zionisme dengan pembunuhan orang Yahudi sebagai pemancing kebencian orang terhadap Jerman. Perang ini dirancang untuk menghancurkan Fasisme (yang juga dirancang Rothschild) dan meningkatkan pengaruh politik para Zionist. Tujuan lain adalah untuk meningkatkan pengaruh Komunisme ke level yang bisa menandingi kekuatan Kristiani.

Perang dunia III dirancang dengan menciptakan kebencian terhadap dunia Muslim dengan menempatkan mereka untuk berperang melawan kekuatan Zionist. Saat itu terjadi, negara-negara lain di dunia akan terpaksa berperang satu sama lain dengan menyebabkan kehancuran bagi mental, fizik, spiritual, dan ekonomi mereka.

Pada 15 Ogos tahun ini, Albert Pike menulis sebuah surat (sekarang dikatalogkan di British Museum) kepada Guiseppe Mazzini di mana dia berkata,

“Kita perlu melepaskan para nihilis dan atheis dan kita akan memprovokasi sebuah katalis besar sosial yang mana akibatnya akan ditunjukkan dengan jelas kepada semua negara. Mereka akan merasakan efek absolut dari atheisme, asal muasal dari penderitaan dan kerusuhan berdarah terbesar. Setelah itu, orang-orang akan terpaksa untuk melindungi diri mereka terhadap kelompok minoriti dari revolusioner dunia dan akan mulai membinasakan para penghancur peradaban. Para Kristiani yang saat itu akan menghadapi hilangnya semangat, kepemimpinan, dan timbulnya kegusaran terhadap keyakinan mereka, akan kehilangan arah kepada siapa mereka harus percaya, akan mendapatkan cahaya sejati lewat manifestasi universal dari doktrin suci Lucifer. Sebuah manifestasi yang mana akan membawakan sebuah pergerakan di mana Kristiani dan Atheisme, kedua-duanya akan ditaklukkan dan dihilangkan pada saat yang sama.”

1872 : Sebelum kematiannya, Guiseppe Mazzini menjadikan pimpinan revolusioner bernama Adrian Lemmy sebagai penggantinya. Lemmy di kemudian hari akan digantikan oleh Trotsky, setelah itu Stalin. Semua aktivitas dari orang-orang ini dibiayai oleh keluarga Rothschild.

1873 : Akibat mengalami kerugian, pertambangan tembaga Rio Tinto di Sepanyol dibeli oleh sekelompok orang asing, termasuk Rothschild. Pertambangan ini adalah salah satu sumber tembaga terbesar di Eropah.

1875 : Jacob Schiff mengambil alih bank Kuhn, Loeb & Co. Dia juga membiayai Standard Oil John Rockefeller, perniagaan rel kereta api Edward Harriman, dan bisnis baja Andrew Carnegie. Semuanya dengan dukungan dana dari Rothschild. Tahun ini Lionel De Rothschild memberikan pinjaman kepada Perdana Menteri Benjamin Disraeli supaya Inggeris sanggup membeli saham kepemilikan Terusan Suez dari Khedive Said, Mesir. Hal ini dilakukan karena Rothschild memerlukan akses jalan ini di bawah kendali pemerintah yang boleh mereka kawal, mereka memanfaatkan militer pemerintah untuk melindungi kepentingan bisnis mereka di Timur Tengah.

p/s – Bersambung lagi daa….

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s